Breaking News
Loading...
Tuesday, April 29, 2014

Update Versi Mozila Firefox Terbaru 29.0

8:28 AM
Update Versi Mozila Firefox Terbaru 29.0 : Semangat malam pembaca blog Diguai Jejama salam blogger lampung ketemu lagi bersama saya sang author yang tak henti dan tak bosan memposting dan membagi informasi untuk kalian semua, malam ini saat saya ingin memposting di blog ini menggunakan browser mozilla firefox saat pertama kali membuka browser ada pertanyaan dari sang browser yang intinya apakah anda ingin memperbaharui/upgrade browser milik anda.? tentu saja saya jawab iya karna notabene setiap kali pembaruan pasti ada kelebihannya berikut saat browser saya proses upgrade.
Di Facebook Milik Mozila Juga Ada Pemberitahuannya
Proses Upgradenya
Tampilan Setelah Di Update
Nah Bagaimana Sob Mau Mencoba Versi Terbarunya Silakan Di Update Saja Ini Saya Kasih Linknya Mozilla Firefox Versi 29.0 Terimakasih Sudah Berkunjung.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer