Breaking News
Loading...
Wednesday, April 30, 2014

Template Blog Yang Terbaik Menurut Saya

1:38 AM
Semangat sore sobat blog Diguai Jejama salam jumpa bersama saya author Edi Alpino, sekarang ini webblog sudah bisa di buat denagn sangat mudah sekali baik yg gratis atau ataupun yang berbayar, siapapun bisa membuatnya dengan sangat mudah sekali. bagi sebagian orang blog sudah seperti rumah/buku catatan di dunia maya maka dari itu banyak orang yang ingin memiliki webblog/website yang bagus dan keren disini saya akan coba membagi beberapa template blog yang menurut saya sekali lagi menurut saya bagus, keren, responsife dan friendly berikut urutannya :
  1. ivythemes adalah website yang menyediakan template blog yang responsive salah satu templatenya adalah yang saya gunakan untuk blog saya ini Diguai Jejama buat kalian yang ingin mencobanya silakan langsung menuju website resminya di ivythemes 
  2. mas-sugeng sama dengan di atas blog mas sugeng juga menyediakan template blog yang responsive, dan friendly baget salah maka dari itu saya juga memuruskan menggunakan templatenya mas sugeng, di websitenya mas sugeng memberikan 2 pilihan blog mau yg free atau yang premium di blog saya DS-Free Learning saya menggunakan template yang premium yang saya beli langsung dengan mas sugeng, buat kamu yang ingin mencoba templatenya silakan kunjungi langsung websitenya di Evo Templates
  3. Mastemplate
  4. Zoomtemplate
Kalau sobat ada sarang website lainnya silakan ketikan di coment saja sob nanti akan saya tambahkan, terimakasih telah berkunjung salam blogger lampung.

3 comments:

  1. Monggo Kalau Ada yang lain di Comment di sini.. (h) cheer

    ReplyDelete
  2. klo cari template untuk toko online dmn mas yang bagus :)

    ReplyDelete
  3. Template Blog Yang Terbaik Menurut Saya - Diguai Jejamadi Guai Jejama Blog >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Template Blog Yang Terbaik Menurut Saya - Diguai Jejamadi Guai Jejama Blog >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Template Blog Yang Terbaik Menurut Saya - Diguai Jejamadi Guai Jejama Blog >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK WJ

    ReplyDelete

 
Toggle Footer