Breaking News
Loading...
Tuesday, April 29, 2014

Cara Membuat Brosur Dengan Corel Draw X7

7:52 AM
Selamat malam selamat berjumpa bersama saya author blog diguai jejama Edi Alpino, malam ini saya ingin membagi tutorial yang tidak asing lg buat kita semua Cara Membuat Brosur Dengan Corel Draw X7 kebetulan saat ini saya menggunakan corel draw versi x7, buat kalian yang belum d upgrade versi corelnya sialakn di upgrade ke versi terbarunya Corel Draw X7, ok tidak usah berlama-lama lagi sob mari langsung saja kita menuju TKP.
Contoh Brosur Yang Akan Kita Buat

Ikuti Step By Stepnya :
  1. Buka Aplikasi Corel Draw x7 Sobat.
  2. Siapkan lembar kerjanya.
  3. Langkah selanjutnya kita mulai berkreasi sehingga menghasilkan brosur yang buka n hanya bagus tapi juga enak di pandang, dari mulai background, penempatan gambar, warna tulisan dan variasi lainnya, disini saya punya beberapa contoh yg bisa sobat lihat dan dijadikan sebagai contoh walaupun hasil yang saya buat masih jauh dari bagus dan enak di pandang tapi ini adalah bauatan sendiri dan kita harus berbagga dengan hasil karya sendiri.
    Brosur 3 Kolom Tampak Depan
Brosur 3 Kolom Tampak Belakang
Brosur 1 Kolom Tampak Depan
Terimakasih sudah mampir dan melihat-lihat template brosur saya, di tunggu kunjungan selanjutnya salam Blogger Lampung

Klik Di Sini Tutorial Pembuatannya

12 comments:

  1. GOBLOG, MASA LANGSUNG JADI? KATA NYA CARA MEMBUAT? KOK LANGUSNG CLING? LU PIKIR GUE JIN? ANJING, ARTIKEL NIPU, BANGSAD

    ReplyDelete
  2. Postingan ANDA sangatlah JELAS

    ReplyDelete
  3. Bego banget nih mana tutorialnya ???

    ReplyDelete
  4. anda lucu tpi maap saya tidak bisa tertawa untuk artikel anda., @-)

    ReplyDelete
  5. beberapa org bodoh sedang komentar.... budayakan membaca!!

    ReplyDelete
  6. yang bodoh itu bukan yang comentar tapi yang punya blog, sekarang link tutorialnya nya arahnya kemana??
    @ roy klo bodoh ga usah komentar @-)

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Sudah sudah,,,,, Hargai saja orang yg punya blog ini. siapa tau ntar bisa pinter buat sendiri. Disini tidak tertulis langkah-langkahnya (mungkin post gambarnya download) jadi dia juga baru belajar.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer